Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review Part 4

Menandai kembalinya sambutan dari OnePlus 5 adalah Mode Membaca desaturatif yang sangat saya nikmati. Sesuai dengan namanya, membuat membaca di telepon ini menjadi tugas yang jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada kebanyakan. Ini adalah satu lagi pemberitaan baru dari pengalaman khas smartphone yang sangat saya hargai. Plus, dalam tradisi OnePlus yang khas, ada tema gelap yang bagus yang membalik semua menu dan laci aplikasi menjadi gelap.

Resolusi 2160 x 1080 dari 5T bukanlah yang tertinggi yang tersedia, namun dengan kerapatan piksel 401 piksel, ini cukup untuk kebutuhan kebanyakan orang. Ketidaksempurnaan yang paling jelas untuk tampilan ini sebenarnya adalah tampilannya saat tidak aktif: panel OLED 5T di Samsung tidak begitu hitam seperti bezels, namun lampu ini sedikit lebih terang, dan karenanya saya dapat merasakan sisi-sisinya. Mengapa hal ini terjadi? Nah, ponsel seperti Pixel 2 XL, iPhone X, LG V30, atau bendera Samsung terbaru pun cenderung terlihat seperti blok monolitik kedahsyatan hitam saat dinyalakan. Bagian dari pesona layar OLED adalah karena kulit hitam mereka murni dan sempurna, dan dengan demikian apa pun yang ditampilkan di layar tampaknya melayang di atas kegelapan itu. The OnePlus 5T merusak ilusi bahwa keseluruhan layar adalah layar.

handphone OnePlus 5 review banyak membaca seperti ini OnePlus 5T mengulas hal ini: desain bagus, tampilan bagus, dengan beberapa kritik kecil. Lalu hal-hal yang terurai dengan kamera. Nah, izinkan saya mengatakan bahwa desain 5T lebih baik, tampilan yang lebih baik, dan sekarang kamera yang pasti lebih baik juga. Tapi masih biasa-biasa saja dengan standar pasar ponsel yang lebih luas.

Ini bisa dibilang tidak adil karena saya terus membandingkan handphone OnePlus 5T dengan bendera Samsung, Google, dan LG yang harganya lebih tinggi dari pada 5T. Tapi OnePlus mengundang perbandingan itu sendiri: perusahaan secara aktif ingin dipertimbangkan di samping raksasa dunia Android, dan pasti ingin Anda percaya bahwa produk tersebut memiliki produk terbaik. Ketika datang ke kamera, saya harus mengatakan bahwa flat OnePlus tidak memilikinya. Ya, 5T menang pada desain dan tampilan, namun keterbatasan terbesarnya terlihat dengan kualitas gambarnya.

Setelah mencoba sistem dual-kamera mirip iPhone dengan lensa sudut lebar 5-satu dan satu telephoto - OnePlus sekarang beralih semuanya kembali dengan ide yang sama sekali baru. Alih-alih tingkat zoom yang berbeda, kedua kamera belakang pada 5T memiliki kegunaan yang berbeda: yang utama tidak berubah dari OnePlus 5, namun yang sekunder sekarang adalah penembak ringan rendah yang berdedikasi. Keduanya memiliki lebar f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar