Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review Part 2

Perpindahan sensor sidik jari dari depan ke belakang telepon telah menjadi kemenangan total. Ditutupi oleh keramik halus, pembaca duduk persis di tempat Anda menemukannya di Google Pixel dan LG G6 dan V30: terpusat secara horizontal dan sepertiga jalan ke bawah. Saya merasa sangat berguna dan dapat diandalkan, namun untuk situasi di mana Anda mungkin masih ingin mengakses telepon tanpa mengangkatnya dari meja untuk ID sendiri, OnePlus juga menambahkan fitur Face Unlock baru ke 5T. Saya telah menemukan Face Unlock yang menyenangkan dan membuat frustrasi, seperti kebanyakan sistem identifikasi wajah lainnya sejauh ini. (Lebih lanjut tentang itu nanti.) Yang penting adalah OnePlus telah mendahului pengaduan, sementara pada saat yang sama mencocokkan fitur ID Wajah iPhone X.

Setelah LG V30, yang saya tinjau bulan lalu, OnePlus 5T adalah ponsel kedua yang saya senang menangani dengan layar 6 inci yang dijejalkan di dalam bingkai handset 5,5 inci. 5T hampir tidak lebih besar dari pendahulunya OnePlus 5, yang berarti itu besar, tapi tidak terlalu banyak. Penggunaan tunggal telepon 6 inci masih terdengar futuristik bagiku, tapi V30, Samsung Galaxy S8 Plus, Mi Mix 2 Mi Xiaomi, dan sekarang OnePlus 5T telah menyelesaikannya (bahkan jika rasio aspek 18: 9 menghancurkan ukuran layar matematika sedikit).

Saya telah menggunakan smartphone Google Pixel 2 XL paling baru-baru ini, dan datang dari perangkat raksasa ke 5T yang lebih ramping dan halus membuat perbedaan yang nyata. 2 XL terasa cekung tanpa sisi meruncing dari 5T, dan perbedaan dalam heft tampak lebih besar dari pada - 175g pada Pixel, 162g pada 5T - karena distribusi bobot perangkat OnePlus yang lebih baik. Apakah saya mengatakan bahwa OnePlus telah melakukan pekerjaan desain yang lebih baik daripada Google? Ya, tentu saja.

Satu-satunya keluhan saya tentang desain industri OnePlus 5T adalah benjolan kamera. Ini lebih tinggi dari pada OnePlus 5, yang perusahaannya jelaskan disebabkan oleh layar yang menempati lebih banyak ruang di dalam telepon. Modul kamera 5 dibangun ke ruang yang ada di belakang bezel di bagian depan, sedangkan sistem kamera baru berada di belakang layar, dan karenanya menonjol beberapa milimeter lebih banyak. Sekarang saya menemukan benjolan yang cukup besar untuk terlihat dan membuat saya kesal, meski saya sadar kebanyakan orang tidak akan sama cerobohnya dengan saya, dan banyak juga yang akan menangani kasus ini di telepon. Satu hal yang saya tahu dari OnePlus 5 sebelumnya:: Tonjolan kamera akhirnya mengumpulkan banyak goresan dan scuffs, jadi jika Anda bukan orang yang tepat, persiapkan diri Anda secara mental untuk mendapatkan pakaian dan robekan yang sangat cepat di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar