Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T breaks records

OnePlus baru saja meluncurkan OnePlus 5T, namun flagship terbaru perusahaan ini sudah memiliki update perangkat lunak yang lumayan besar yang menunggunya. OxygenOS 4.7.2 sekarang tersedia untuk 5T, dan meski tidak mengenalkan fitur baru, Chromebook ini akan memperbaiki banyak yang sudah ada yang ada di telepon di luar kotak.

Seiring dengan peningkatan stabilitas dan perbaikan bug Anda secara umum, OxygenOS 4.7.2 mencakup pengoptimalan untuk sensor sidik jari dan membuka kunci pada 5T sehingga lebih cepat dan lebih dapat diandalkan. Kami sudah cukup terkesan dengan seberapa baik face unlock bekerja pada 5T sebelum update ini, jadi kami tidak sabar untuk melihat kinerjanya sekarang.

OnePlus juga telah memperbaiki keakuratan layar dari gerakan, stabilisasi gambar elektronik saat merekam video 4K telah ditingkatkan, dan kerentanan WPA2 KRACK juga ditambal.

Pembaruan OxygenOS 4.7.2 untuk OnePlus 5T memiliki berat 1613MB, dan sekarang diluncurkan ke telepon sekarang.

Pembuat smartphone China OnePlus pada hari Jumat mengatakan bahwa pihaknya telah menjual OnePlus 5T yang baru diluncurkan dalam lima menit dari penjualan preview satu jam khusus di Amazon.

"Kami telah melihat tanggapan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap penjualan akses awal, di India maupun di seluruh dunia. Ratusan penggemar menyerbu 'Experience Store' kami di Bengaluru dan Delhi," Vikas Agarwal, General Manager, OnePlus India, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

OnePlus 5T juga memecahkan rekor penjualan hari peluncuran perusahaan dan menjadi alat penjualan tercepat perusahaan dalam enam jam, kata perusahaan itu.

Perangkat menandai pengenalan Layar AMOLED "Full Optic 6 inci" dengan rasio aspek 18: 9 untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam.

Perangkat ini memiliki "Tampilan Sinar Matahari" baru yang menyesuaikan diri secara otomatis dengan cahaya yang keras.

Handphone OnePlus telah memindahkan sensor sidik jari ke bagian belakang perangkat.

OnePlus 5T hadir dengan kamera utama yang sama dengan kamera OnePlus 5 namun juga dilengkapi kamera sekunder yang lebih baik untuk fotografi cahaya rendah yang superior.

Perangkat ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835 super cepat. "Adreno 540 GPU" meningkatkan kinerja grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar