Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review part 1

onePlus adalah salah satu perusahaan yang menipu yang tampaknya menjanjikan hal-hal indah yang tidak mungkin. Produk unggulan dengan harga anggaran. Keanggunan tekad iPhone dengan biaya Motorola midrange. Ini adalah perusahaan yang terus-menerus menggoda label "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan", terkadang memberikan klaim yang tinggi dan pada saat lain gagal memenuhi hype sendiri.

Saya menyukai handphone OnePlus 5T yang baru karena banyak alasan yang sama seperti saya menyukai OnePlus sendiri. Perangkat ini penuh dengan semua gagasan yang tepat - desain perangkat keras, ketanggapan perangkat lunak, dan kegunaan keseluruhan - dan jika saya ditugaskan untuk mengerjakan pemasangan telepon, spesifikasi saya akan banyak dibaca seperti yang dilakukan OnePlus 5T di atas kertas. Dalam prakteknya, telepon ini bukanlah pemenuhan total dari setiap tujuan yang ditetapkan OnePlus untuk dirinya sendiri, dan juga setiap janji yang telah dibuat oleh perusahaan. Tapi ini sangat dekat. Dibutuhkan OnePlus 5 yang tidak sempurna dari lima bulan yang lalu dan memperbaiki banyak hal yang disantapnya. Ini adalah ponsel OnePlus yang paling halus.

Dengan harga mulai $ 499, OnePlus 5T menggabungkan banyak fitur andalan unggulan dan spesifikasi 2017 di dalam desain yang sehebat dan high-end seperti pesaing Galaxy S atau iPhone lainnya. Biayanya lebih banyak dari pada telepon OnePlus sebelumnya, namun di era sekarang $ 1,000 flagships dari Samsung dan Apple, nampaknya harga yang sangat wajar.

Anda akan tahu sudah berapa lama saya menulis ulasan telepon dan betapa sulitnya membuat produk baru untuk mengesankan saya. The OnePlus 5T adalah perangkat langka yang membuat saya berhenti sejenak dan menghargai nuansa premium saat saya melepasnya. Kemasannya sangat standar untuk OnePlus - bukan itu yang melakukannya - tapi telepon itu sendiri sangat indah didominasi oleh layar OLED 6 inci, dengan bezels simetris yang rapi di bagian atas dan bawah hanya memegang benda itu bersama-sama.

Perasaan yang ditimbulkan oleh desain 5T adalah salah satu efisiensi dan optimalisasi, dan membandingkan perangkat baru ini dengan yang sebelumnya dari OnePlus, bahkan handphone OnePlus 5 yang berusia lima bulan, membuat model yang lebih tua terasa tidak memadai. Anda bebas untuk tidak setuju, dan Anda mungkin mengira saya bereaksi berlebihan terhadap kegilaan panel tipis yang sekarang diikutsertakan OnePlus, namun saya menantang Anda untuk berpikir maju beberapa bulan ke depan. Telepon bezel tipis dengan cepat akan mengambil alih pasar, dan siapa pun yang terjebak dengan perangkat bezel gemuk akan merasa berada di balik kurva. Ini OnePlus 5T terlihat indah hari ini dan saya dapat yakin dengan mengatakan bahwa hal itu akan tetap terlihat modern dan segar setahun dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar