Jumat, 24 November 2017

OnePlus 5T Review Part 3

meninju di atas beratnya dalam desain, Smartphone OnePlus 5T juga kebetulan menampilkan salah satu display yang lebih baik di pasaran saat ini. Reaksi awal saya setelah mendengar bahwa perangkat ini memiliki layar OLED 6 inci 18: 9 adalah karena takut itu adalah panel OLED LG yang malang yang telah mengganggu V30 dan Pixel 2 XL milik Google. Namun, itu adalah ketakutan yang tidak berdasar, karena OnePlus dengan bijak menunggu sampai bisa mengamankan layar OLED Samsung, dan saya sangat puas dengan pilihan itu.

Pada tampilan pertama Anda, Anda mungkin bahkan tidak mengenali ini sebagai layar OLED: ini tidak menunjukkan tanda-tanda tanda seperti kejenuhan atau saturasi warna yang mengerikan (pada sudut pandang apa pun kecuali ekstrem). Ini hanya layar yang sangat bagus dan dapat diandalkan, dan OnePlus telah kesulitan menyediakan opsi kalibrasi warna SRGB dan DCI-P3 untuk orang-orang di antara kita yang peduli. Mengetahui target pemirsa culun perusahaan, akan ada banyak dari kita yang memanfaatkan fasilitas itu, dan saya sendiri telah memilih opsi sRGB.

Keuntungan terbesar dari tampilan ini terhadap mayoritas lainnya adalah kelenturan bezels-nya, yang didukung oleh OnePlus dengan perangkat lunak yang bijaksana. Tombol Android di layar, yang biasanya meluas di semua aplikasi yang tidak mengambil alih dalam mode layar penuh, dapat "diminimalkan" pada 5T. Anda dapat memilih untuk menyembunyikannya sampai Anda ingin menggunakannya, dan pada saat mana Anda dapat membawanya kembali dengan menggesek dari atas. Itu memberi Anda seluruh layar 6 inci untuk membaca tweet dan menulis email, membebaskan lebih banyak ruang. handphone OnePlus 5T dapat merasa benar-benar mewah dibandingkan dengan ponsel Android lainnya di aplikasi padat informasi seperti Gmail, Slack, atau Kindle. Yang sedang berkata, saya menemukan diri saya membutuhkan kunci Android itu sedikit terlalu sering dalam penggunaan sehari-hari saya untuk menyembunyikannya; Jadi perubahan baru ini bermanfaat, tapi hanya dalam keadaan di mana Anda tidak perlu melakukan banyak multitasking.

Perbaikan lain dari OnePlus dengan 5T adalah mode Sinar Matahari yang disebut. Ini adalah bagian dari mode adaptif perusahaan, dan ini menendang ketika mendeteksi Anda berada di bawah sinar matahari yang terang. Kontras dan parameter layar lainnya secara otomatis didorong saat Anda mengatur untuk membuat foto atau video, masuk ke galeri Anda, atau memulai permainan. November di Belahan Bumi Utara tidak memberikan kondisi ideal untuk menguji visibilitas luar ruangan, dan saya sangat puas dengan performa 5T di luar bahkan tanpa Sunlight Display. Tetap saja, ada baiknya mengetahui bahwa ada penyesuaian otomatis: mencoba memotret di musim panas dengan layar OLED sering menjadi tantangan, dan OnePlus menyetrika dengan kink dan menunjukkan bahwa ia memikirkan cara perangkatnya digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar